15 Juli 2014

Benarkah Ahmad Dhani Akan Potong Kemaluan Bila Jokowi Menang?

Dalam kurun beberapa hari terakhir sangat marak beredar capture atau screenshot tweet kontroversial yang diduga berasal dari seorang musisi besar Indonesia Ahmad Dhani, baik melalui situs jejaring sosial.

Ahmad Dhani yang dikenal sebagai pendukung pasangan presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dalam tweet tersebut tampak berjanji apabila Joko Widodo menang atau terpilih sebagai Presiden Indonesia menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono.

Melalui tweetnya yang banyak diretweet orang, Dhani menuliskan di account Twitternya, @AHMADDHANIPRAST, "Saya akan potong kemaluan saya kalau Jokowi bisa menang dari prabowo Subianto!! Itu sumpah saya!".

 
Ketika ditelusuri, keberadaan tweet tersebut memang tak dapat ditemukan karena kemungkinan sudah dihapus. Namun dipihak lain, keberadaan capture atau screenshot tweet tersebut semakin marak beredar disitus jejaring sosial karena banyak diunggah ulang oleh para netizen.

Keberadaan tweet kontroversial itu tentu saja mengundang orang mencemooh, bahkan hingga account Twitter band luar negeri Arkana, @arkarna juga ikut melakukan pembullyan itu.

Meski tertulis berasal dari account Ahmad Dhani, namun belum diketahui apakah tweet tersebut asli tweet dari mantan anggota band Dewa 19 ataukah hanya sebagai hasil karya editan dari pengguna netizen.

0 komentar :

Tulisan Terkait: