22 Maret 2014

Video Aburizal Bakrie dengan Duo Artis Zalianty di Maladewa

Video Aburizal Bakrie dengan Duo Artis Zalianty di Maladewa - Sebuah video berdurasi 3 menit 22 detik yang memperlihatkan hubungan dekat antara Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie dengan artis kakak-beradik, Marcella dan Olivia Zalianty, beredar di situs berbagi video Youtube. Tampak dalam video tersebut Aburizal Bakrie atau yang sering juga dijuluki Ical atau ARB tengah bersama kedua artis dalam satu pesawat dan juga turut Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin.


Video Aburizal Bakrie Bersama Artis Kakak Beradik Olivia dan Marcela Zalianty

Keberadaan video tersebut dinggah pertama kali di Youtube pada Kamis (20/3/2014) dan memperlihatkan pemandangan pendaratan pesawat. Pada 1,5 menit awal keberadaan video, tampak tiga orang dalam pesawat tersebut, yaitu Aziz yang menghadap kamera, serta Marcella dan Burizal yang duduk pada satu baris bangku dan membelakangi bagian kamera.

Terlihat Aburizal duduk paling depan sebelah kanan, dengan mengenakan kacamata gelap. Ketika pesawat mendarat, artis Olivia Zalianty berucap "Welcome to Maldives,".

Pada tayangan video berikutnya, tampak giliran Olivia yang tampil di hadapan kamera dengan mendekap boneka beruang, adik Marcella tersebut berdiri dalam sebuah mobil yang tengah melaju dan menjelaskan secara singkat tentang Pulau Maladewa. Pada video ini tidak tampak Aburizal ataupun Aziz dan Marcella.

Pada menit 02.30, seorang wanita yang mirip dengan Marcella tampak mengenakan busana tanpa lengan dan bercelana panjang, berdiri di samping yakuzi atau kolam kecil dekat pantai. Ia tampak seperti berpose untuk pemotretan. "Lihat sini dong, acting aja, skenario," kata seorang pria. Tidak dijelaskan kapan video itu direkam.

Selain keberadaan video tersebut beredar pula foto-foto yang memperlihatkan Aburizal tengah memeluk boneka beruang yang serupa dengan boneka yang dipeluk Olivia di dalam mobil tadi.

Terkait beredarnya video tersebut, Aburizal Bakrie telah membenarkan bahwa ia telah melakukan perjalanan bersama Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin bersama dua selebriti kakak-beradik, Marcella dan Olivia Zalianty. Ia mengatakan, perjalanan itu adalah kejadian lama dan tidak terkait persoalan bangsa.

"Ini bukan persoalan bangsa. Saya cuma ingin menunjukkan negara lain bisa melakukan seperti itu. Kalian (media) saja yang ribut-ribut, pengin sensasi saja," kata Aburizal seusai kampanye Partai Golkar di Pondok Pesantren Darul Fikri Al-Andalusy, Kecamatan Tamansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/3/2014).

Meski membenarkan keberadaan video yang menyangkut dirinya dengan duo artis kakak beradik, Marcella dan Olivia, Aburizal Bakrie tidak memberikan penjelasan lebih lanjut tentang kapan dan untuk tujuan apa perjalanan tersebut.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham menyatakan bahwa penyebaran video itu dilakukan untuk kampanye gelap. Idrus menyatakan, ini sudah jadi risiko Aburizal sebagai seorang public figure.

"Yang ingin saya jelaskan, kunjungan kami ke mana-mana. Dalam beberapa kunjungannya, saya ikut. Ada banyak orang, kita pergi jalan-jalan dan lain-lain," ujarnya di Jakarta

0 komentar :

Tulisan Terkait: