02 Agustus 2013

Video Gol Hasil Bayern Munchen Vs Manchester City

Video Gol Hasil Bayern Munchen Vs Manchester City - Inilah informasi hasil pertandingan dan cuplikan video gol pada pertandingan babak final Audi Cup 2013, antara Bayern Munchen Vs Manchester City. Pada pertandingan yang dihelat di Allianz Arena, Jumat (2/8/2013) dinihari WIB ini Munchen keluar sebagai juara setelah berhasil mengatasi City dengan skor 2-1.

Meski Bayern Munchen tampil dominan, tetapi solidnya para pemain belakang City membuat pertandingan berjalan alot dan hingga penghujung babak pertama tidak ada tercipta gol pada pertandingan ini.

Bahkan secara mengejutkan Manchester City mampu membungkam suporter tuan rumah setelah Alvaro Negredo mencetak gol pembuka di menit ke-61. Hanya butuh waktu enam menit, Bayern kemudian berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti yang dieksekusi Thomas Mueller. Tendangan penalti dihadiahi oleh wasit kepada Munchen setelah Pablo Zabaleta melakukan handball ketika tengah mengawal Mandzukic.

Bayern akhirnya mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 di menit ke-73. Gol ini tercipta dari umpan silang Mueller dari sisi kanan, Mandzukic menanduk bola dan berhasil menaklukkan Pantilimon. Hingga akhir pertandingan, skor 2-1 tetap bertahan dan sekaligus menegaskan kemenangan Bayern Munchen atas Manchester City.

Berikut adalah cuplikan video gol pada pertandingan Bayern Munchen Vs Manchester City yang berakhir dengan skor 2-1. Video gol Bayern Munchen Vs Manchester City ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Youtube.


Video Gol Hasil Bayern Munchen Vs Manchester City

0 komentar :

Tulisan Terkait: