21 Agustus 2013

Carley Watts Model Asal Inggris Masuk Islam

Carley Watts Model Asal Inggris Masuk Islam - Carley Watts (24) adalah seorang model asal Norfolk, Inggris, secara resmi menyatakan diri telah memeluk agama Islam setelah jatuh cinta kepada seorang pria asal Tunisia, Mohammed Salah (25) yang berprofesi sebagai anggota tim SAR. Pertemuan antara Carley Watts dengan Mohammed Salah bermula ketika model yang kerap tampil buka-bukaan di berbagai publikasi tersebut berlibur di Tunisia pada bulan April lalu.
Carley Watts Berjilbab
Dalam pemberitaan yang dipublikasikan Dailymail menyebutkan bahwa Awal Oktober nanti, Carley Watts dan anak perempuannya, Alanah yang berusia dua tahun, telah berencana untuk tinggal di kota Monastir, Tunisia. Sebelumnya ia telah menghabiskan waktu selama enam bulan di sana untuk mempelajari Islam.

"Awal pertama kali saya berjumpa dengan Mohammed Salah adalah salah satu momen yang telah mengubah pola hidup saya menjadi lebih baik, karena dia telah mengubah hidup saya yang dahulunya gila pesta," ujar Carley Watts.

Seperti diketahui Carley Watts adalah mantan model pakaian dalam wanita yang kerap tampil di berbagai majalah dewasa. Dengan berprofesi sebagai model glamor, tidak jarang dulunya Carley kerap memamerkan kemolekan tubuh dan berdandan dengan pakaian yang tidak senonoh.

"Dulunya, saya sering menghabiskan malam dengan bermabuk-mabukkan, mulai dari satu klub ke klub lainnya. Namun, sejak pertama kali saya berkenalan dengan seorang lelaki sopan ini saya telah mengalami perubahan drastis hingga mengubah keyakinan saya dan menjadi seorang yang benar-benar dihargai sebagai seorang wanita," ujarnya.

Terkait dengan perubahan gaya hidupnya, kini Carley Watts telah memutuskan untuk mengenakan jilbab dan hal tersebut merupakan bagian dari bimbingan yang dilakukan oleh Mohammed Salah, warga Tunisia kepada dirinya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: