01 Juli 2013

Novi Amalia Mengamuk dan Hendak Buka Baju

Novi Amalia Mengamuk - Anda tentu masih ingat dengan sosok Novi Amalia, model cantik penabrak 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat pada bulan Oktober 2012 yang lalu. Ketika peristiwa tabrakan itu terjadi, Novi yang mengendarai mobil hanya mengenakan pakaian dalam dan sempat menjadi heboh dan menjadi pemberitaan diberbagai media massa.
foto novi amelia
Kini Novi Amelia kembali menjadi pemberitaan media massa. Pasalnya model cantik itu kembali membuat ulah saat menumpang ojek, Senin (1/7/2013) pagi. Saat berada diatas ojek, Novi Amilia mengamuk dan hendak membuka baju di tengah jalan. Bukan cuma itu dia juga dikabarkan sempat membuang tas yang dibawanya.

"Tidak ada peristiwa kecelakaan lalu lintas, hanya saat itu Novi bertingkah sangat aneh saat melintas di daerah Mampang," kata Sutimin, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta seperti yang dikutip dari situs Kompas.

Atas peristiwa mengamuknya Novi, tukang ojek kemudian membawa wanita itu ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Saat tiba di Mapolres, Novi Amelia akhirnya langsung diamankan dan diperiksi pada bagian Unit Pelayanan Perempuan dan Anak. Selain menjalani pemeriksaan Novi juga menjalani tes kesehatan di Polres.

Dari Informasi yang beredar menyebutkan bahwa saat hendak dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Selatan, Novi sempat meronta-ronta. Ia kembali berusaha melucuti seluruh pakaian yang sedang dipakainya.

Ditempat terpisah Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Sugiyantoro menduga bahwa Novi sedang mengalami masalah kejiwaan. Dia menduga bahwa masalah kejiwaan yang dialami Novi itu dapat dipicu oleh masalah keluarga yang akhirnya membuatnya merasa tertekan.

"Mungkin dia (Novie) depresi, karena ada masalah keluarganyalah," ujar Sugiyantoro di Polres Jakarta Selatan, seperti dikutip dari detik.com, Senin (1/7/2013).

Sejauh ini memang belum diketahui secara pasti apa sebenarnya masalah yang tengah menimpa keluarga Novi. Namun dari status BlackBerry Messenger (BBM)-nya terakhir, Novie menuliskan status, "Bapak Sudah Meninggal".

0 komentar :

Tulisan Terkait: