11 Juli 2013

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa

SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa - Selama sebulan penuh kedepan merupakan hari-hari yang paling ditunggu oleh seluruh kaum Muslim di seluruh dunia. Bulan ini disebut sebagai Ramadhan, dimana akan banyak kesempatan spesial yang ditemui didalamnya, yaitu mulai sebagai ajang tempat berkumpul, reuni, bersilaturahim, dan lain sebagainya.
gambar ucapan selamat berbuka puasa
Salah satu momen paling menarik selama menjalankan ibadah puasa adalah ketika berbuka. Kesempatan ini akan disambut secara suka cita, serta penuh dengan suasana kebahagiaan setelah berjuang menahan rasa lapar dan haus selama seharian penuh, sehingga rasa kemenangan dan kebanggaanpun dirasakan oleh mereka yang melaksanakan ibadah puasa.

Rasa kemenangan dan kebahagiaan yang Anda rasakan ketika berbuka puasa tentunya tidak akan disia-siakan begitu saja, tetapi ada rasa keinginan untuk saling berbagi dengan orang lain. Hal ini dapat saja Anda lakukan kepada orang-orang terdekat, baik kepada keluarga, sahabat, pacar, atau mungkin juga kepada kolega Anda.

Untuk berbagi rasa spesial ketika moment buka puasa tiba, maka pada kesempatan kali ini blog Karo Cyber akan mempublikasikan berbagai kumpulan SMS ucapan selamat berbuka puasa kepada teman-teman semuanya. Tentu saja berbagai kumpulan SMS selamat berbuka puasa yang akan kamu publikasikan dapat menyemerakkan suasana berbuka puasa ditengah-tengah kita semua selama bulan Ramadhan tahun 2013 ini. Berikut adalah kumpulan SMS ucapan selamat berbuka puasa selengkapnya.
Tiada nikmat makan yang lebih dari saat berbuka puasa. Selamat menikmati hidangan berbuka puasa.

Adzan Maghrib telah berkumandang dengan kerasnya, tiba saatnya waktu berbuka puasa. Selamat berbuka puasa ya.. Selamat menikmati menu buka puasa..

Sudah aku siapkan berbagai menu makanan buat kamu, yaitu sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, dansepotong senyum. Selamat berbuka puasa ya...

Beduq maghrib diiringi azhan terdengar begitu merdunya. Dengan senyum dari hati kuucapkan selamat berbuka puasa.

Merdunya lantunan suara azhan terdengar dari arah mushola. Kucuap sapa dengan senyum iman, selamat berbuka puasa cinta...

Bila membuat kolak buah pisang jangan lupa memberi santan dan gula. Buat kamu yang aku sayang, kucuapkan selamat berbuka puasa.

Memang manis rasa gula, tetapi lebih manis rasa madu. Kuucapkan selamat berbuka puasa kepada engkau yang kurindu.

Jangan lupa berdoa sebelum makan. Ketika kenyang jangan lupa ucapkan Alahamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan, untukmu dengan senyumku terindah.

Hallo maaf bila merasa terganggu, sebab melalui SMS ini aku hanya ingin mengucapkan selamat berbuka puasa kepada kamu.

Kamu tentu belum pernah melihat kucing yang paling manis sedunia. Apakah kamu penasaran? Jawabnya adalah kucinta kamu selamanya. Met berbuka ya.
Itulah beberapa sms ucapan selamat berbuka puasa yang dapat kami sampaikan kepada teman-teman melalui kesempatan ini. Semoga beberapa sms ucapan selamat puasa diatas, dapat kiranya bermanfaat...

0 komentar :

Tulisan Terkait: