10 Juli 2013

Kata Kata Bijak Untuk Sahabat yang Munafik

Kata Kata Bijak Untuk Sahabat yang Munafik - Memiliki sahabat yang munafik memang terkadang menyebelin. Dengan demikian, maka sudah barang tentu setiap orang tidak akan pernah menginginkan memiliki seorang sahabat dengan sikap munafik. Meski demikian memiliki sahabat yang memiliki sifat demikian tidaklah dapat dihindarkan. Berbagai tipe orang munafik dapat dengan mudah ditemukan dilingkungan tempat kamu tinggal dan mungkin saja mereka adalah salah satu dari sahabat kamu.

Seperti apa gerangan ciri-ciri sahabat munafik tersebut? Banyak memang tipe-tipe dan jenis sahabat yang munafik, terkadang seorang sahabat yang dikatakan memiliki sikap demikian karena hanya datang dikala senang, tetapi akan pergi dikala tidak membutuhkan. Selain itu ada juga tipe lainnya, yaitu suka membicarakan kamu dibelakang, bahkan ada juga tipe yang mudah lupa dengan sahabat lama.

Bila kamu sedang berada pada lingkungan persahabatan, dimana dalam jalinan pertemanan tersebut salah satu diantaranya adalah seorang yang munafik, maka tentu hal ini membuat diri kamu menjadi tidak nyaman. Lalu bagaimana cara mengatasi sahabat yang memiki krateria seperti yang sudah disebutkan diatas? Salah satunya adalah dengan memberi pencerahan atau bahkan memberikan peringatan kepada mereka. Tetapi bagaimana cara ini bisa dilakukan dengan baik dan benar, padahal disisi lain kamu merasa tidak baik kalau harus berbicara langsung?

Salah satu metode mengingatkan sahabat munafik dapat diungkapkan melalui kata-kata sindiran, dan dalam hal ini blog Karo Cyber akan mencoba berbagi kata kata bijak untuk sahabat yang munafik dan tentunya bertujuan dapat kamu jadikan sebagai status di situs jejaring sosial, sehingga teman kamu yang membacanya status kata bijak tersebut dapat merasa dan sekaligus kiranya dapat berubah akan sikapnya yang tidak baik tersebut.

Berikut adalah beberapa kata kata bijak untuk sahabat yang munafik, dimana kata kata bijak ini dapat kamu jadikan sebagai status di Facebook, Twitter atau bahkan melalui BBM:
  • Ciee yang dari tadi utak atik hape, sepi ya? nunggu sms nyasar ya? haha
  • Jangan bangga punya wajah cakep kalo prestasi masih jeblok
  • Udah ada pacar disampingnya kok masih ngelirik-lirik pacar orang sih?
  • Dapet nilai bagus dari hasil nyontek aja bangga, sadar sob
  • Ngedeketin gue cuma kalo ada maunya aja, itu yang namanya temen?
  • Itu yang namanya temen? suka mentingin diri sendiri?
  • Muna bangt si lo jdi orng,gausah lo bilang klo lo itu udh brubah,dimata gue lo itu udh trlajur cacat,ngerti !
  • Emang Lo udah cantik apa? dasar cewek murahan cowok mana aja digaet tukang becak aja didepan tuh Lo gaet juga cih!
  • Aku udah rela berkorban buat kamu, tapi apa yang udah kamu berikan padaku? nothing..!
  • Hanya Tuhan dan aku yang tau perasaan ini. Aku udah lama suka sama kamu.
  • Asal lo tau, gue kangen banget sama kamu :'(
  • Hari ini baik, besok penghianat. Dasar manusia bermuka dua lo..
  • Kalo ketemu gue langsung menghindar aja lo. makanya punya janji itu ditepati..!! Janji adalah hutang..!
  • Gak usah sok baik deh. kalau ujung2nya nusuk!!
  • Ngomong aja masi belepotan,makanya jangan trlalu ngikutin zaman non kalo ga bisa !
  • Lo itu udah punya pacar! Masih aja ngemodusin cowo!
  • Beraninya di dunia maya doang ! lo pikir lo hebat gitu? kebanyakan bacod !
  • Gausah sok kece deh! Lo kira dengan gaya lo kyak gitu,orang suka gitu?hah!
  • Kalo ga suka itu bilang . ga sah ngomongin d blkg org nya doang ! CUPU(n)
  • Heh elo kalo mao nampang jangan didepan gue! norak!
  • Itu wajah atau tembok sih...? Tebel amat dempulnya...
  • Berasa sempurna?,ngaca dong!
  • Kalo lo gak nerima gue yaudah gak usah pake ngata-ngatain bisa gak...???
  • Kerjaannya cuma fitnah orang, mati aja lo!
  • Mblo, bilang aja malming lo cuma di rumah, gak usah ngetwit "lagi malmingan bareng dia".
  • Gue gak ngatain lo kok lo marah?? sensi banget sih lo jadi orang!
  • Malem minggu di rumah aja.. jomblo ya? hihi..
  • Punya salah itu minta maaf, bukannya gengsi..!
  • Gak usah jauh2 ngasih penilaian ke orang lain, nilai diri lo dulu, udah baik gak???
  • Mantan itu busuk, jadi pantesnya dibuang ke tempat sampah!
  • Lo itu tong kosong berbunyi nyaring, bisanya bacot doang!
  • Jomblo ya jomblo aja! gak usah ganggu pacar orang kalik..!
  • Kalo mau ngomong tuh disaring dulu, punya mulut itu dijaga, jangan asal nyeplos aja
  • Silahkan aja lo jahatin gue, tapi tuhan gak buta, tunggu aja karma yg akan nimpa lo
  • Buat apa nginget kenangan mantan, toh dia juga belum tentu inget sama lo
  • Beraninya maen keroyokan, cemen lo
  • Gimana lo mau minta maaf ke gue, lo aja gak ngerasa kalo punya salah ke gue.
  • Buat apa gue berteman sama lo kalo lo cuma mau manfaatin gue doang
  • Tampilan lo aja yg baik, tapi kelakuan lo jauh dari kata baik.
  • Kalo gak suka sama gue bilang aja, gak usah ngatain di belakang.
  • Kalo minta bantuan ke gue aja ngebet banget, giliran dimintain bantuan ogah-ogahan, gak tau balas budi lo
  • Punya pacar itu gak usah over protektif, entar dia nya gak betah lagi punya pacar kaya lo
  • Sah-sah aja lo ngeremehin gue, asal lo bisa buktiin kalo lo emang lebih baik dari gue
  • Kalo bercanda tau perasaan dong, bikin sakit hati tau gak? gak semua orang mau dikatain kayak gitu.
  • Suka nge-judge orang seenaknya. giliran dikatain ini itu langsung marah2..
  • Gak usah banyak omong deh. Buktiin kalo omongan lo itu bener
  • Jadi anak jangan suka ngebentak orang tua, mana balas budi lo buat mereka?! inget karma woy
  • Gak usah munafik deh jadi orang
  • Kok situ gak suka banget kalo liat orang bermesraan? ngiri ya? haha
  • Punya temen suka nusuk dari belakang, temen macem apa itu
  • Ciee yang dari tadi ngelirik gue, lo suka gue ya?
  • Stu artis ya? sombong banget
  • Ati-ati kalo mau cari temen, jangan sampe lo dijadiin boneka sama dia
  • Gak usah caper deh jadi orang, kalo suka sama gue, bilang aja
  • Cakep-cakep hobinya dengerin dangdut.. iyuuuwhh..
  • Dikit-dikit ngaca, berasa perfect aja lo
  • Jangan suka ngebully kalo gak mau dibully
  • Lo ngerasa gak sih kalo dari tadi gue sindir?
  • Katanya udah move on? kok masih galau?
  • Ciiee celananya pendek banget, kekurangan kain ya mbak?
  • Ciiee yang lagi pacaran, sampe ngecuekin temen sendiri
  • Ciiee yang tiba2 baik sama gue, lagi ada maunya ya?
  • Dijauhin temen2 ya? makanya jangan suka ngomongin orang
  • Pacaran itu buat menjalin kasih sayang, bukan buat pamer status. kasian pacar lo tuh
Itulah beberapa kata kata bijak yang dapat ditujukan kepada seorang sahabat yang kamu anggap sudah memiliki sifat munafik dan membuat kamu menjadi sebel. Semoga dengan keberadaan kata-kata sindiran diatas dapat kiranya merobah sikap sahabat kamu dan kembali menjadi sahabat yang baik dan setia.

0 komentar :

Tulisan Terkait: