23 Juli 2013

Foto Sri Rahayu Istri Pak Tarno

Foto Sri Rahayu Istri Pak Tarno - Setelah sempat heboh beberapa bulan yang lalu, dimana ketika itu Pak Tarno pernah mengaku sedang berpacaran dengan seorang pramugrai cantik bernama Sri Rahayu, kini berita tidak kalah mengejutkan kembali lagi tersiar di media massa. Disebutkan bila Sri Rahayu sendiri secara resmi sudah di jadikan istri oleh Pak Tarno.

Seputar pernikahan tersebut diakui sendiri oleh Pak Tarno kepada media bahwa sang pesulap itu sudah resmi menikah dengan Sri Rahayu yang berprofesi sebagai pramugrai.

"Iya, sudah menikah," ujar Pak Tarno ketika memberikan keterangan tentang pernikahannya dengan Sri Rahayu seperti yang dikutip dari Detikhot.

Selain mengaku sudah menikah dengan Sri Rahayu, Pak Tarno juga mengatakan bahwa kini hidupnya lebih berwarna karena kehadiran istri barunya tersebut. Bahkan pada bulan Ramadhan ini, Pak Tarno mengaku Sri telah menjadi istri sempurna baginya. "Sekarang yang nyiapin si pramugari, dia nyiapin semuanya. Beda aja karena sekarang udah ada pendamping," sahutnya.

Ketika dimintai keterangannya lebih lanjut seputar pernikahannya dengan Sri Rahayu, pesulap yang juga komedian itu enggan mengungkapkan kapan dan di mana hari bahagia itu terselenggara. Tarno berkilah, bahwa biarlah hal itu menjadi rahasia dirinya dan sang istri saja. "Yang penting sekarang bahagia dan senang banget ada yang ngurusin," tegasnya mengulang.

Seperti apakah sebenarnya sosok Sri Rahayu istri Pak Tarno? Berikut adalah salah satu foto Sri Rahayu yang berhasil diperoleh blog Karo Cyber dari situs Detikhot:
Foto Sri Rahayu Istri Pak Tarno
Foto Sri Rahayu Istri Pak Tarno

0 komentar :

Tulisan Terkait: