04 Juli 2013

Foto Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji

Foto Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji - Meski tidak terbuka kepada media, tetapi kabar pernikahan antara Ayu Ting Ting dan Hendri B Hendarso alias Enji kini sudah mulai mengemuka setelah pelantun "Alamat Palsu" itu membocorkan foto pernikahannya melalui situs jejaring sosial Twitter.

Melalui foto pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji yang dipublikasikan di Twitter tersebut terlihat senyum kebahagiaan diantara keduanya sambil menunjukkan bukti buku nikah yang mereka pegang. Tampak pula Ayu Ting Ting mengenakan balutan kebaya berwarna putih dan kerudung di kepalanya, sementara Enji mengenakan stelan jas berwarna hitam dengan peci.

Seperti diketahui pernikahan antara Ayu dan Enji berlangsung di Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7) pagi, sekitar pukul 9.00 Wib. Disebutkan pula ketika mengucap janji sehidup semati oleh keduanya dalam suasana yang khidmat, sederhana, serta tertutup.

"Iya menikah. Resepsinya di rumah tadi untuk keluarga. Ijabnya sudah tadi jam 09.00 pagi," kata bibi Ayu, Ibu Nyai seperti yang dilansir situs tabloidnova.com.

Berikut adalah foto pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji yang berhasil didapatkan blog Karo Cyber dari situs Twitter.
Foto pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji
Foto pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji

0 komentar :

Tulisan Terkait: