23 Juli 2013

Foto Bayi Kate Middleton Beredar

Foto Bayi Kate Middleton - Kabar tentang lahirnya bayi laki-laki Kate Middleton kini tengah mengemuka hampir diseluruh media massa di seluruh dunia. Bai tersebut terlahir pada Senin (22/7/2013) dengan ukuran berat badan 8 pound, 6 ons. Sejauh ini belum dimumkan nama bayi laki-laki yang akan menjadi pewaris tahta kerajaan Inggris tersebut.
Foto Bayi Kate Middleton
Seiring dengan mengemukanya pemberitaan terkait kelahiran Bayi Kate Middleton di media massa, tentu akan membuat banyak orang merasa penasaran untuk mengetahui sosok sang bayi. Berkaitan dengan hal tersebut tentu saja akan banyak masyarakat dunia yang mencoba mencari foto bayi Kate Middleton tersebut melalui internet.

Beberapa blogger yang mengetahui tentang minat para pencari informasi di internet terkait dengan foto bayi Kate Middleton, menyebabkan keberadaan foto bayi yang diklaim sebagai pewaris tahta kerjaan Inggris tersebut banyak beredar di beberapa blog. Adapun pada foto tersebut terlihat Pangeran William suami dari Kate Middleton tengah menggendong seorang bayi yang baru lahir.

Meski demikian sejauh ini belum ada klarifikasi resmi terkaiat dengan keberadaan foto bayi Kate Middleton yang beredar tersebut. Namun dari pemberitaan media terpecaya menyebutkan bahwa Kate Middleton dan Pangeran William tidak akan menjual foto bayi mereka ke media manapun. Dalam pemberitaan tersebut juga disebutkan bahwa seorang fotografer resmi Istana akan akan mengambil gambar pertama dari raja masa depan Inggris itu dan foto itu nantinya hanya akan didistribusikan oleh pihak Istana.

Menelisik dari pemberitaan tersebut maka sudah dapat dipastikan foto bayi Kate Middleton yang beredar saat ini bukanlah foto asli, sebab sejauh ini belum ada kabar resmi dari media massa terkait distribusi foto bayi pewaris tahta kerajaan Inggris yang dilakukan oleh pihak Istana.

0 komentar :

Tulisan Terkait: