04 Juli 2013

Cara Memikat Hati Pria Idaman Anda

Cara Memikat Hati Pria - Tidak dapat dipungkiri bahwa budaya masyarakat di Asia, khususnya di Indonesia sangat berbeda dengan budaya Eropa, khususnya dalam hal percintaan. Perbedaanya adalah terlihat bahwa seorang wanita di Asia tak lumrah untuk mendekati seorang pria terlebih dahulu. Hambatan budaya yang begitu masih kental ditengah-tengah masyarakat membuat seorang wanita tidak mudah memikat hati seorang pria yang dicintainya. Meski demikian bukan berarti tidak ada cara tepat untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut.

Lantas bagi Anda seorang wanita yang saat ini telah mengidolakan seorang pria untuk dijadikan kekasih hati, hal apa yang harus Anda lakukan untuk memikat hati pria idaman Anda tersebut?

Bagi Anda yang masih kesulitan untuk menentukan sikap, maka melalui tulisan ini blog Karo Cyber akan mencoba berbagi triknya kepada Anda, yaitu trik bagaimana cara memikat hati pria idaman yang secara lengkap akan dipublikasikan di bawah ini:
Gerak dan Bahasa Tubuh

Gerak atau bahasa tubuh merupakan hal utama yang dapat dilakukan untuk menarik perhatian dari seseorang. Meski Anda melakukan perawatan tubuh yang ekstra, ditambah dengan parfum mahal, kesemuanya tidak akan berguna bila Anda tidak dapat menguasai bahasa tubuh, khususnya cara tersenyum, serta cara menyentuh yang tepat.

Dalam hal ini disarankan agar seorang wanita dapat melakukan gerakan tubuh dengan cara menyilangkan kaki pada sang target. Selain itu, pertegas apa yang Anda katakan dengan sentuhan lembut di lututnya. Dalam hal ini sentuhan akan menguatkan tentang apa yang hendak akan Anda katakan. Dan ketahuilah bahwa hanya sedikit diantara pria yang merasa tidak nyaman dengan perlakuan seperti itu.

Mempelajari Cara Menggoda

Sebenarnya ada trik khusus yang dapat Anda lakukan untuk membuat seorang pria bertekuk lutut di hadapan Anda. Yaitu melakukan perpaduan pujian yang pintar dengan sedikit agak menggoda. Agar hasil lebih baik, maka cobalah memadukan hal tersebut dengan sedikit sentuhan.

Memang tidak ada salahnya juga terkadang harus meledek pria idaman Anda, sebab hal ini dimaksudkan untuk mencairkan suasana. Namun, harus Anda pastikan hal ini harus dilakukan dengan sedikit gaya menggoda seperti kedipan atau memainkan rambut Anda. Selain itu, pastikan pula agar candaan Anda tidak terlalu vulgar atau menyinggung perasaannya.

Dengar dan ingat

Saat bicara dengannya cobalah untuk memperhatikannya dan sekaligus mencoba untuk mengingat sesuatu yang pernah dia katakan,  serta ungkitlah hal tersebut. Selebihnya cobalah untuk membuat percakapan yang menyenangkan, bukan seperti seseorang yang selalu bicara dan satu lagi hanya mendengarkan.

Anda juga harus mengingat bahwa seorang pria juga terkadang tidak percaya diri. Untuk mengatasi hal tersebut, maka apabila seorang pria mengatakan sesuatu yang canggung, maka tetaplah tersenyum dan biarkan pembicaraan terus mengalir.
Itulah beberapa trik dan cara memikat hati pria idaman yang mungkin dapat membantu Anda untuk memuluskan Anda menjalin hubungan spesial denganya. Semoga informasi ini bermanfaat, dan selamat mencoba...

0 komentar :

Tulisan Terkait: