05 Juli 2013

Ayu Ting Ting Menikah Karena Sudah Hamil?

Terkait beredarnya foto pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji telah menjadi sebuah bukti kuat bahwa pelantun "Alamat Palsu" itu memang menikah secara resmi. Pengakuan dari pihak keluarg kepada media juga turut menguatkan pemberitaan bahwa memang benar Ayu dan Enji sudah menikah pada Kamis (4/7/2013).

Seiring dengan kabar pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji, kini muncul kabar yang tidak sedap. Banyak rumor yang beredar yang mengatakan bahwa Ayu Ting Ting menikah dengan Enji karena sudah hamil duluan. Kabar tidak sedap itu juga beredar lantaran beberapa waktu yang lalu antara Ayu dan Enji sempat dikabarkan akan melangsungkan pernikahan mereka pada bulan September mendatang.

Lalu bagaimana kebenaran dari kabar yang menyebutkan Ayu Ting Ting menikah karena sudah hamil duluan? Ternyata kabar itu hanyalah isapan jempol belaka, sebab sudah terbantahkan dari penyataan salah satu kerabat Ayu, yaitu Ny Kyai.

"Enggak ada itu (hamil), bohong, itu gosip saja," jawab bibi Ayu, Ny Nyai, seperti dikutip Kompas membantah rumor tidak sedap terkait dengan pernikahan Ayu Ting Ting.

Meski membantah kabar kehamilan Ayu Ting Ting, dilain sisi Ny Nyai juga tidak mengaku terkejut dengan pernikahan mendadak tersebut. Ny Nyai juga sebelumnya mengetahui bahwa pernikahan Ayu sebenarnya baru akan digelar usai Lebaran nanti.

"Tahunya nikah kan bulan September. Iya dadakan, dikasih tahu hari Minggu kemarin. Kata Rozak (ayah Ayu), Ayu nikah hari Kamis, pada bikin makanan saja, tetangga diundang pada datang, keluarga kumpul," ucap  Ibu Nyai.

Selain Ny Nyai, Rozak ayah Ayu Ting Ting juga telah membantah isu kehamilan anaknya kepada media massa. "Itu nggak benar. Ayu kan sudah komitmen. Itu nggak. Saya jamin mudah-mudahan nggak," tegas Rozak.

Rozak juga menambahkan bahwa pernikahan Ayu Ting Ting yang terkesan mendadak karena memang seperti itu yang diinginkan. Menurutnya pernikahan itu harus tertutup karena bersifat sakral, sehingga cukup hanya keluarga yang tahu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: