12 Juni 2013

Video Jeremy Teti Menjadi Populer di Youtube

Semenjak di unggah pada 5 Juni 2013 yang lalu, kini video Jeremy Teti yang sedang membaca berita dan telah digubah menjadi video lagu atau disebut juga dengan istilah speech composing telah menjadi populer di situs Youtube. Video tersebut sudah dilihat lebih dari ratusan ribu kali.

Video Jeremy Teti yang merupakan hasil olah edit suara dari Eka Gustiwana tersebut sudah dilihat lebih dari 800 ribu kali. Selain itu beberapa video yang juga di unggah oleh user lainnya juga tampak sudah dilihat dengan jumlah penonton yang bervariasi.

Menurut perkiraan dari penulis blog Karo Cyber, maka dapat dipastikan video Jeremy Teti dengan durasi  2 menit 57 detik telah dilihat lebih dari 1,5 juta kali dari masing-masing user Youtube yang mengunggahnya.

Kesuksesakan Eka Gustiwana dalam membuat video speech composing tersebut, sekaligus telah mempertemukan dirinya langsung dengan Jeremy Teti di Studio Hanggar untuk acara Hitam Putih yang disiarkan oleh Trans 7, Selasa (11/6/2013).

Dalam kesempatan tersebut Jeremy Teti mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki perasaan marah sedikit pun pada Eka. Sebaliknya, ia sangat senang bisa dipertemukan dengan orang yang telah mempopulerkan namanya.

"Jujur ini pertama kali saya ketemu Eka. Selama kurang lebih 5 hari dia upload (video), saya baru ketemu dia di sini. Awalnya mikir ini dia siapa sih kurang kerjaan. Tapi, dia (Eka) buat saya semakin terkenal," ucap Jeremy

0 komentar :

Tulisan Terkait: