08 Juni 2013

Video Gol Indonesia vs Belanda 0-3

Video Gol Indonesia vs Belanda - Hasil Indonesia vs Belanda pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (07/06/2013) berakhir dengan skor 0-3 untuk kemengan Belanda. De Orange yang tampil bermain domainan akhirnya mampu membobol gawang Kurnia Meiga pada babak kedua memasuki pertandingan menit ke-57. Gol pembuka bagi kemenangan Belanda tersebut diciptakan oleh Siem de Jong dengan memaksimalkan umpan silang dari sisi kanan oleh Schaken.

Gol kedua oleh timnas Belanda kembali berhasil diciptakan oleh Siem de Jong tepatnya pada menit ke-67. Terciptanya gol kedua bagi De Orange tersebut berawal dari umpan Robben dari kanan, bola disundul Schaken dan De Jong yang berada di tiang jauh dengan mudah menanduk si kulit bundar ke dalam gawang. Skor pertandingan berubah menjadi 0-2.

Sebagai gol penutup pada pertandingan antara Indonesia vs Belanda diciptakan oleh Robben dengan aksi individunya yang menawan dari tengah lapangan dan berhasil mengelabui dua pemain Indonesia. Aksinya tersebut berhasil dituntaskan dengan tembakan keras kaki kiri yang membuat Meiga bertekuk lutut, skor pertandingan berubah menjadi 0-3 untuk kemenangan Belanda atas Indonesia.

Berikut adalah cuplikan video gol Indonesia vs Belanda yang berakhir dengan skor 0-3 untuk kemengan Belanda. Adapun cuplikan video gol pertandingan Indonesia vs Belanda ini bersumber dari situs berbagi video Youtube.


Video Gol Indonesia vs Belanda

0 komentar :

Tulisan Terkait: