03 Juni 2013

Video Berita Kronologi Bom Motor Poso

Video Bom Motor Poso - Bom bunuh diri kembali terjadi di salah satu daerah Indonesia. Kali ini terjadi di halaman parkir Markas Polres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (03/06/2013). Kejadian tersebut terjadi tepat pada pukul 08.00 WITA, serta sejauh ini pelaku bom bunuh diri diduga dilakukan oleh anggota jaringan terorisme

Sebelum meledakkan bom, pelaku dan sekaligus korban yang datang menaiki sepeda motor ketika melakukan aksinya datang dari arah luar, awalnya dia memacu kencang motornya untuk masuk ke areal Mapolres Poso, demikian menurut pemberitaan dari Republika.

Ketika pelaku mengarahkan motornya ke arah kerumuman para anggota polisi yang tengah berkumpul sehabis apel pagi, tapi sebelum mencapai targetnya, pelaku sudah terlebih dahulu meledakkan bom yang menempel di badannya.

Kondisi pelaku berada dalam keadaan hancur bersama motornya, sementara untuk anggota polisi kesemuanya selamat dan tidak ada menjadi korban bom tersebut.

Berikut adalah sebuah video pemberitaan terkait dengan bom motor Poso yang kini tengah menjadi pemberitaan hangat disejumlah media massa. Video berita bom Poso ini bersumber dari pemberitaan Metro TV dan sudah diunggah di situs berbagi video Youtube.


Video Berita Bom Motor Poso

0 komentar :

Tulisan Terkait: