02 Juni 2013

Pengumuman Hasil Kelulusan UN SD 2013

Pengumuman Hasil Kelulusan UN SD 2013 - Pengumuman hasil kelulusan Ujian Nasional (UN) untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) dijadwalkan akan dilaksanakan paling lambat pada, Sabtu (08/06/2013). Pengumuman UN SD 2013 sediri akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Menelisik tahun lalu, maka hasil pengumuman akan dikirim melalui Pos kerumah masing-masing para siswa, selain itu hasil pengumuman juga akan dilakukan langsung melalui sekolah-sekolah dengan cara mengundang para orang tua atau wali siswa.

pengumuman hasil kelulusan UN SD 2013

Masih dari hasil kelulusan UN SD tahun lalu, maka pada saat itu hampir seluruh siswa SD yang mengikuti Ujian Nasional tidak ada yang tidak lulus. Secara umum hasil UN memuaskan diseluruh daerah dan seluruh siswa tingkat Sekolah Dasar (SD)/Madrasah Ibtidaiyah (MI)/Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) peserta UN dinyatakan lulus seratus persen.

Khusus untuk wilayah DKI Jakarta, pengumuman hasil kelulusan UN SD sepertinya dapat dilihat secara online melalui situs simdik.info. Menurut keterangan dari situs tersebut, menyebutkan bahwa hasil pengumuman UN SD secara perorangan dapat diakses mulai Tanggal 8 Juni 2013, pukul 10.00 WIB.

Selain dapat melihat hasil pengumuman UN SD 2013 secara perorangan melalui situs simdik.info untuk seluruh siswa di wilayah DKI Jakarta, melalui situs tersebut juga dirilis informasi tentang peringkat UN SD 2013, baik untuk sekolah Swasta dan juga sekolah Negeri.

Untuk pengumuman UN SD 2013 untuk kota-kota lain, sejauh ini belum diketahui informasinya secara pasti, apakah hasil pengumumannya juga akan dirilis secara online atau tidak. Namun informasi tersebut diupayakan akan selalui diperbaharui terus melalui blog Karo Cyber.

Demikianlah sekilas informasi tentang pengumuman hasil kelulusan UN SD 2013 yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini kiranya bermanfaat...

0 komentar :

Tulisan Terkait: