13 Juni 2013

Hasil Quick Count Pilkada Mitra 2013

Hasil Quick Count Pilkada Mitra 2013 - Inilah informasi mengenai hasil Pilkada Minahasa Tenggara (Mitra) 2013 yang digelar hari ini, Kamis (13/06/2013). Pemilihan Kepala Daerah Mitra ini diikuti oleh 4 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, yakni James Sumendap-Ronald Kandoly, Mecky Tumbelaka-Meydi Municehe, Jeremia Damongilala-Sonny Tariminggi, serta pasangan Telly Tjanggulung-Moudy Rondonuwu.

Dalam pelaksanaan Pilkada Mitra 2013 ini akan di kawal oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Utara. Dalam hal ini melalui Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol. Denny A Adare Sth, menyatakan kepada media bahwa Polda Sulut telah siap untuk menurunkan personilnya dalam pengamanan Pilkada Minahasa Tenggara. "Personil Polda siap diturunkan untuk Pilkada Mitra", kata Andare.

Dalam pengamanan Pilkada Mitra 2013 ini, sedikitnya 700 personil akan diturunkan. "Personil yang turunkan berasal dari satuan Unit Sabhara, Poalir, Dit IK, Lantas, dan paling banyak dari satuan Brimob," kata Kapolda Sulut Brigjen Pol Dicky Atotoy.

Terkait dengan hasil quick count Pilkada Mitra 2013, saat ini dikabarkan sedang dilakukan penghitungan suara di berbagai TPS yang ada. Dengan demikian, maka hasil quick count Pilkada Minahasa Tenggara 2013 mungkin dalam beberapa waktu kedepan akan kami update lagi kepada Anda melalui blog Karo Cyber.

Berikut adalah perolehan hasil perhitungan cepat (quick count) Pemilukada Mitra 2013 yang terdiri dari 4 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati:

1. Mecky Tumbelaka - Robert Munaisehe : 0 persen suara
2. James Sumendap - Ronald Kandoli : 0 persen suara
3. Jeremiah Damongilala dan Sony Tarumingi : 0 persen suara
4. Telly Tjanggulung - Moddy Rondonuwu : 0 persen suara

0 komentar :

Tulisan Terkait: