10 Juni 2013

Jadwal dan Harga Tiket Konser PSY di Jakarta

Jadwal dan Harga Tiket Konser PSY di Jakarta - Park Jae-sang atau dikenal dengan julukan PSY, kelahiran 31 Desember 1977 adalah seorang rapper Korea Selatan yang mendunia berkat singel pertamanya berjudul Gangnam Style yang menjadi lagu sekaligus video paling banyak dilihat di situs berbagi Youtube. Kepopuleran PSY bukan cuma di negara asalnya, tetapi rapper dengan tubuh tambun ini juga terkenal luas hampir disemua negara dunia, dan termasuk di Indonesia.

jadwal konser dan harga tiket konser psy

Sebagai kabar gembiranya para penggemar PSY yang berada di Indonesia, bakal terpuaskan dengan kehadirannya pada konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 6 Juli 2013 yang akan datang.

Informasi mengenai jadwal konser PSY di Jakarta tersebut diperoleh langsung dari pihak promotor, yaitu V Entertainment & Sport (VES) yang berkolaborasi dengan S27 Entertaiment, dimana pihaknya telah memastikan bahwa PSY akan melakukan konser di Indonesia tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno, pada 6 Juli 2013. Adapun tajuk konser tersebut adalah "PSY Harmony Concert".

Selain itu melalui akun Twitter resminya, PSY juga telah mengabarkan mengenai rencana konsernya di Jakarta. "RT This! Confirmed! PSY live in JKT. 6 July 2013 at GBK! Promoted by Vaslive ent, S27 and Suported by @MHketainment ticket info soon!" tulis Psy pada akun Twitternya.

Dari berbagai informasi yang mengemuka di situs internet, menyebutkan bahwa untuk harga tiket konser PSY juga tergolong tidak terlalu mahal, yaitu Rp 350 ribu untuk tiket tribune, dan Rp 1,4 juta untuk kelas VIP. Berikut adalah informasi tiket konser PSY selengkapnya yang diperoleh blog Karo Cyber dari salah satu blog Indonesia.

Harga Tiket Konser PSY di Jakarta 6 Juli 2013
Kelas VIP Rp 1,4 juta
Festival Rp 1 juta
Tribune 1 Rp 800 ribu
Tribune 2 Rp 500 ribu
Tribune 3 Rp 350 ribu

0 komentar :

Tulisan Terkait: