12 Mei 2013

Hasil Manchester City vs Wigan Athletic Final Piala FA

Hasil Manchester City vs Wigan Athletic - Inilah informasi hasil pertandingan antara Manchester City vs Wigan Athletic pada final Piala Fa yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (11/5/2013) malam WIB. Pada pertandingan ini, Wigan Athletic berhasil menang dengan skor tipis 0-1 dan sekaligus memastikan diri sebagai juara Piala FA 2013.

Hasil Manchester City vs Wigan Athletic di Final Piala FA 2013
Gol penentu kemenangan Wigan Athletic atas City terjadi pada menit-menit akhir pertandingan. Gol tersebut tercipta ketika sepak pojok yang dieksekusi oleh Shaun Maloney di menit 90. Bola yang datang dari Shaun berhasil didapatkan melalui sundulan oleh Ben Watson, sekaligus diarahkan ke gawang City dan akhirnya berbuah gol.

Meski diunggulkan dalam pertandingan ini, namun gol yang tercipta pada menit-menit akhir oleh anak asuhan Roberto Martinez tidak dapat lagi dikejar oleh David Silva Cs. Akhirnya Manchester City menyerah, sekaligus memastikan tidak mendapatkan gelar pada tahun ini, setelah tahun lalu sempat menjadi jawara Liga Inggris. Di pihak lain, Wigan Athletic memastikan sejarah baru, sebab setelah berdiri semenjak 81 tahun silam, baru kali ini pasukan The Latics tersebut mendapatkan sebuah trofi besar.

Adapun pertandingan secara keseluruhan yang dipertontonkan oleh kedua kesebelasan berlangsung kurang menarik. Semenjak pluit tanda pertandingan dimulai oleh wasit hingga pertandingan usai tidak banyak peluang berbahaya yang dihasilkan masing-masing tim. Meski demikian Wigan patut mendapatkan predikat pencapaian tersendiri karena telah berhasil mematikan kreativitas para pemain menyerang City.

Berikut ini adalah cuplikan video gol yang tercipta pada pertandingan Manchester City vs Wigan Athletic. Adapun cuplikan video gol hasil pertandingan antara Manchester City vs Wigan Athletic ini bersumber dari situs berbagi video Youtube:


Video Manchester City vs Wigan Athletic

0 komentar :

Tulisan Terkait: