11 Mei 2013

Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 10 Mei 2013

Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 10 Mei 2013 - Inilah informasi tentang hasil eliminasi X Factor Indonesia pada 10 Mei 2013 yang disiarkan secara langsung tadi malam di RCTI. Adapun kontestan X Factor yang tersisa saat ini di panggung gala show terdiri dari 3 finalis, yaitu Fatin Shidqia, Novita Dewi, dan Nu Dimension. Siapakah diantara kontestan tersebut yang keluar pada gala show ke-13 X Factor Indonesia tadi malam?
hasil x factor indonesia 10 Mei 2013

Dari informasi yang diperoleh blog Karo Cyber menyebutkan bahwa pada panggung Gala Live Show ke-13 X Factor Indonesia tadi malam dibuka dengan penampilan para finalis, namun diantara ketiga finalis yang tersisa, yaitu atin Shidqia, Nu Dimension (Nudi) dan Novita Dewi harus menunggu sepekan lagi untuk mengetahui siapakan yang akan berlanjut ke dua besar X Factor Indonesia.

Dengan demikian maka Pada Gala Live Show tadi malam tidak akan ada kontestan yang pulang. Hal ini dipastikan oleh pembawa acara Robby Pruba Robby Purba pada saat awal membuka acara. Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa meski tidak ada yang pulang namun voting SMS akan diakumulasikan dengan SMS pekan depan.

Karena tidak ada satupun kontestan yang tereliminasi pada ajang X Factor Indonesia pada malam ini, maka antara ketiga kontestan, yaitu Fatin Shidqia, Novita Dewi, dan Nu Dimension masih akan tampil pada panggung Gala Live Show X Factor Indonesia minggu depan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: