31 Mei 2013

Foto Mesra Arya Wiguna dengan Karina Ranau

Foto Mesra Arya Wiguna dengan Karina Ranau - Arya Wiguna mantan murid Eyang Subur yang kini menjadi terkenal atas aksinya meluapkan emosi saat menggelar jumpa pers terkait perseteruannya dengan mantan gurunya tersebut masih terus menjadi bahan pemberitaan media. Meski pada awalnya sosok Arya tidaklah dikenal oleh publik, tapi kemudian dirinya mulai mencuri perhatian ketika Adi Bing Slamet menggelar jumpa pers bersama sejumlah orang yang pernah dirugikan oleh Subur dan Arya merupakan salah satunya.

Pada kesempatan itu, sosok Arya Wiguna, kemudian langsung mencuri perhatian publik lantaran emosinya yang meledak-ledak menumpahkan kekesalan kepada Eyang Subur. Pada saat jumpa pers tersebut, Arya bahkan sempat menyumpahi Subur akan menimpa ganjarannya lewat gebrakan meja dengan bersumpah "Demi Tuhan!".

Setelah mencuri perhatian publik pada saat melakukan jumpa pers bersama Adi Bing Slamet, sosok Arya Wiguna kembali menjadi pemberitaan media, setelah foto dirinya bersama Vitalia Sesha beredar di Twitter. Seperti diketahui bahwa Vitalia adalah seorang model majalah dewasa dan sekaligus sebagai salah satu perempuan yang namanya terseret dalam kasus suap daging impor, bersama Ahmad Fathanah.

Pemberitaan selanjutnya tentang Arya Wiguna adalah mengenai keberadaan cintanya yang ditolak oleh Rosnita Putri. Seperti penyangan sebuah media televisi, bahwa sebelumnya Arya sempat menyatakan cintanya kepada Putri secara langsung, tetapi kemudian bertepuk sebelah tangan karena tidak diterima oleh Putri.

Kini sensasi Arya Wiguna kembali muncul menjadi pemberitaan media massa, yaitu berita tentang kedekatan Arya Wiguna dengan Karina Ranau yang diketahui masih berstatus istri dari Epy Kusnandar.

Tidak tanggung-tanggung, seiring dengan kabar kedektan Arya Wiguna dengan Karina Ranau, beredar juga isu bahwa Arya sempat berkunjung ke apartemen model cantik ini di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan. Selain itu Arya pertama kali terlihat juga bersama Karina di sebuah tempat hiburan di bilangan Kemang sekitar lima hari lalu. Menurut sumber, Karina datang bersama beberapa temannya.

Bahkan dari pemberitaan dari Detikhot, menyebutkan bahwa Arya Wiguna secara terang-terangan ingin mendekati wanita yang masih menjadi istri Epy Kusnandar tersebut. Bahkan ia berani mengeluarkan rayuan maut. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Karina Ranau, dimana ketika dirinya sudah berterus terang kepada Arya dan mengatakan bahwa ia masih terikat hubungan pernikahan dengan Epy, namun menurut Karina, Arya tidak gentar. Arya tanpa segan mengungkapkan perasaan kepadanya.

"Ada, BBM-nya. Kemarin kan dia bilang mau telepon, aku bilang lagi di lift sinyalnya jelek. Terus dia telpoin belom saya angkat. Terus dia bilang, 'sayang kamu tega bikin aku jatuh cinta sama kamu,'" ucap Karina menirukan rayuan Arya.

Kedekatan antara Arya Wiguna dengan Karina Ranau memang bukanlah sebuah isapan jempol belaka, sebab belakangan foto mesra antara Arya Wiguna dengan Karina Ranau juga beredar di internet. Berikut adalah foto tersebut seperti yang diperoleh blog Karo Cyber dari Facebook.
Foto Mesra Arya Wiguna dengan Karina Ranau

0 komentar :

Tulisan Terkait: