29 Mei 2013

Foto Darin Mumtazah Terbaru

Foto Darin Mumtazah - Sosok Darin Mumtazah yang disebut-sebut sebagai saksi kunci pada kasus suap daging sapi impor, Luthfi Hasan Ishaaq masih misterius. Pasalnya setelah ramai diwartakan media, hingga saat ini sosok siswa SMK yang bersekolah di seputaran Jatinegara, Jakarta Timur itu masih belum muncul kepermukaan.

Selain disebut-sebut sebagai saksi kunci kasus suap daging sapi impor, Darin Mumtazah juga diduga kuat adalah istri siri dari Luthfi Hasan Ishaaq. Dugaan bahwa Darin merupakan istri Luthfi diungkapkan oleh penjaga keamanan di komplek tempat tinggal Darin Mumtazah. Penjaga tersebut membeberkan bahwa dirinya pernah mendengar Luthfi Hasan Ishaaq memanggil Darin Mumtazah dengan sebutan 'mamah', sementara Darin sendiri menyebut Luthfi sebagai 'ayah'.

Meski Darin Mumtazah sering menjadi pemberitaan di media massa, tetapi keberadaan dirinya masih belum pernah muncul ke publik. Ada informasi yang menyebutkan bahwa pihak keluarganya sengaja mengamankan Darin dengan menitipkannya ditempak keluarga.

Meski sejauh ini keberadaan Darin Mumtazah belum diketahui, tetapi baru-baru ini kembali beredar foto-foto Darin Mumtazah terbaru melalui media maya. Adapun dari foto terbarunya tersebut, Darin Mumtazah seolah-olah terlihat sedang bergaya. Berikut adalah Foto Darin Mumtazah yang diperoleh blog Karo Cyber dari situs Kompasiana.

Foto Darin Mumtazah Terbaru



Foto Terbaru Darin Mumtazah
Foto Darin Mumtazah

0 komentar :

Tulisan Terkait: