09 Juli 2013

Pantun Sahur

Pantun Sahur - Berkaitan dengan postingan kemarin, yaitu tentang Jadwal Puasa 2011, maka kali ini saya ingin berbagi pantun sahur buat teman-teman semuanya. Adapun tujuan saya membuat tulisan tentang pantun sahur ini adalah tidak lain dan tidak bukan, sebab hari puasa sudah menjelang tiba.

Bagi teman-teman yang langsung ingin menyimak pantun sahur tersebut, berikut adalah pantun selengkapnya bisa kamu simak dibawah ini:

Jalan-jalan ke tanah Banten
Pulangnya mampir ke pantai Sanur
Ayo lekas kita bangun
Untuk Menikmati makanan sahur

Sambal mangga berkawan kalangkala
Dimakan saat sahur bikin selera
Perbanyak sedekah bulan puasa
Bertadarus Al Quran pergiat pula

Makan sahur jangan pake pelepah kates
Ntar buka puasa makannya gak lahap
Biar pantun saya maksa gak boleh protes
Kan dari awal saya udah minta maaf

Pantun sahur yang saya publikasikan pada tulisan ini masih sangat sedikit sekali. So... saya berharap ada teman-teman yang mau menambahkannya melalui kolom komentar dibawah ini. Cukup dengan meng-klik "Poskan Komentar", maka kamu bisa langsung membuat komentar pada tulisan ini, sekaligus menambahkan pantun sahur untuk menyemarakkan bulan puasa ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: