22 Juni 2011

Foto Mesra Pevita Pearce

Foto Mesra Pevita Pearce - Sebelumnya pernah beredar foto nakal Pevita Pearce, kali ini malah foto mesra Pevita Pearce bersama putra Ari Sigit bernama Putra Wibowo kembali beredar. Dalam foto tersebut terlihat Pevita Pearce sedang mencium pipi cicit mantan Presiden Soeharto. Memang Pevita Pearce akhir-akhir ini juga dikabarkan sudah putus dari Nino 'RAN', namun pecahnya hubungan antara Pevita dan Nino kemarin itu disebut-sebut dikarenakan pihak ketiga, yaitu Bara Tampubolon.

foto mesra pevita pearceFoto Mesra Pevita Pearce dengan Wibowo Putra

Pada foto Mesra Pevita Pearce lainnya, dia juga terlihat sedang dicium oleh Putra Wibowo. Bahkan ada lagi salah satu foto yang paling mesra, yaitu ketika pose Pevita dipeluk erat oleh Putra.

Memang baru-baru ini antara Pevita dengan Wibowo sudah terlihat hubungan kedetakan. Kedekatan itu sendiri terbukti ketika mereka berdua terlihat mesra saat menghadiri sidang kasus narkoba Anak perempuan Ari Sigit di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Apakah foto mesra antara Pevita Pearce dengan Putra Wibowo yang sekaligus menyatakan hubungan mereka berdua? Sejauh ini memang belum bisa terjawab. Namun pada kenyataanya, selama ini banyak para artis yang kepicut dengan orang-orang Cendana, dan bukan tidak mungkin Pevita Pearce juga akan mengalaminya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: