31 Mei 2009

Manohara Pulang Ke Indonesia

Manohara Pulang Ke Indonesia - Setelah beberapa minggu terakhir media massa gencar memberitakan tentang keadaan Manohara yang diduga disiksa oleh Tengku Muhammad Fakhry Pangeran Kerajaan Kelantan yang merupakan suaminya sendiri, kini Manohara dikabarkan telah pulang ke Indonesia.

"Tadi tiba pukul 07.30 WIB. Sekarang di rumah Ibu Daisy," kata pengacara Daisy Fajarina, Ibu Manohara, Yuli Andre Darma seperti yang dikutip dari detikcom, Minggu (31/5/2009).

Kisah Manohara yang diungkap oleh Ibunya, Daisy Fajarina memang cukup tragis, karena menurut kabar Manohara sempat mengalami berbagai kekerasaan fisik oleh Muhammad Fakhry, bahkan dadanya juga disebut-sebut pernah disayat-sayat.

Kepulangan Manohara ke Indonesia dan tiba dirumah Ibunya pada pukul 7.30, dalam kondisi yang sehat. Manohara juga merasa senang bisa kembali ke Indonesia. "Dia senang sekali bisa bertemu dengan mamanya," Kata Yuli Andre.

Berikut adalah video wawancara antara Manohara dengan salah satu stasion televisi Indonesia, dan video ini sebelumnya sudah dikirim ke situs berbagi video youtube



Video Wawancara dengan Manohara Odelia Pinot

1 komentar :

ayodaftar mengatakan...

Syukurlah akhirnya Manohara bisa pulang ke Indonesia.

Tulisan Terkait: